Jumat, 23 November 2012

Clan Namikaze

KLAN NAMIKAZE

Desa tersembunyi : Konohagakure
Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia
Anggota Appearances: Minato Namikaze ( Yondaime ) dan Naruto Uzumaki


Kemampuan: Flying Thunder God Technique ( Teleport ) &; segel Kyuubi 4 elemen

-Keterangan-
Salah Satu Clan terkuat yang ada di desa Konoha, ciri-ciri fisik dari anggota Clan ini adalah rambut pirang / kuning dan memiliki mata biru. Clan ini terkenal kuat, cerdas dan teknik ninja yang diatas rata-rata. Kemampuan Clan ini adalah mengembangkan dan menciptakan jurus-jurus ninja baru. Teknik seperti Rasenggan, Mengendalikan ruang dan waktu ( teleport ), Segel Kyuubi 4 elemen adalah beberapa contoh jurus-jurus baru yang berhasil di ciptakan oleh Clan ini.
Naruto Uzumaki merupakan satu-satunya anggota Clan Namikaze di desa konoha yang masih ada hingga serial naruto sekarang , dia adalah anak dari Minato Namikaze ( hokage ke 4 ).

-Tradisi-
Mereka hanya beberapa tradisi bahwa Namikaze ambil bagian masuk Tradisi pertama adalah branding simbol klan. Hal itu bermerek di sisi leher tepat di bawah rahang. Hal ini dilakukan sekitar usia 10 tahun sebelum mereka pergi keluar untuk Academy Ninja. Tradisi satunya adalah bermeditasi. Mereka menjadi satu dengan dunia untuk membantu kekuatan mereka.

-Sejarah Clan-
Dari sebelum Minato Namikaze lahir, kakeknya adalah bungsu kembar, namanya Kichiro. kembarnya itu Kyochi. Kichiro adalah ayah dari anak kembar juga. Ayah Minato dan saudaranya Kyoshiro, Kyoshiro meninggal dari penyakit muda meninggalkan ayah Minato untuk menjadi yang berikutnya saja. Minato kemudian lahir sebagai kembar, tapi saudaranya terbunuh dalam rahim karena kekurangan makanan Minato tidak diberikan Doujutsu tetapi dapat menerima beberapa kontrol Time-Space. Minato kemudian diciptakan Naruto yang adalah pewaris hanya tidak menjadi kembar, sehingga alasan dia tidak memiliki kekuatan Namikaze. Cerita tidak dimulai dengan Naruto. Ini dimulai dengan Kichiro, grand Minato's-paman. Kichiro adalah ayah dari kembar dan mereka kembar kembar dan sebagainya. Dan anak-anak besar besar-besar-besar Kichiro menjadi pewaris samping kekuasaan Namikaze.

-Kekkei Genkai Informasi-
Klan Namikaze telah menguasai kemampuan untuk menciptakan dimensi waktu 2. (3 Spartial dan 2 Waktu Dimensi) mereka Jikugan mata mampu menciptakan waktu portal seperti lubang. Lubang ini diciptakan oleh mata untuk mengirim pengguna ke dimensi lain, bernama Space Matrix dan bisa mengambil objek lain dengan dia. Kemampuan lainnya mata Jikugan memberikan adalah untuk memperlambat waktu.

Matrix Space
Ruang matriks dunia yang serba hitam dengan seluruh hitam di tengah. Lubang hitam adalah tempat Pengguna dan atau objek mungkin muncul. Ini memiliki gravitasi nol namun memungkinkan seseorang untuk berjalan-jalan dan berdiri di atas apa-apa sambil merasakan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar